Jumat, 18 April 2014

MEMBEDAKAN QWEENA PALSU

WASPADA QWEENA PALSU 

 



Mungkin sebagian dari Anda sudah tahu belakangan ini Qweena santer diberitakan dengan dengan hal-hal yang negatif. Boomingnya Qweena menyebabkan semakin maraknya beredar Qweena palsu, untuk menghindari hal tersebut berikut adalah TIPS MENGHINDARI QWEENA PALSU, yuk simak yang berikut ini:

MEMBEDAKAN QWEENA ASLI DAN PALSU
Untuk menghindari Qweena palsu pastikan anda tahu ciri-ciri Qweena asli dan yang palsu:

1. TAS QWEENA berwarna PINK dan bermotif LOVE. jika ada Tas Qweena berwarna ungu, merah dan bermotif selain LOVE bisa dipastikan produk tersebut adalah PALSU

2. PRINTING Qweena berwarna PINK (dibagian tutup) dan printing sablon asli (bukan tempelan) jika ada pinting dengan warna lain dipastikan itu palsu

3. SABUN qweena beraroma TUTTY FRUITY jika ada sabun beraroma lain ( menyengat seperti sabun colek ) di pastikan qweena tersebut palsu

4. KRIM SIANG QWEENA berwarna krem pucat, bertekstur, dan agak sedikit berminyak. jika anda mendapatkan Qweena dengan krim siang berwarna kuning atau berwarna cerah mencolok itu adalah palsu.

5. KRIM MALAM QWEENA berwarna putih tulang. jika anda mendapatkan Qweena dengan krim malam berwarna putih tembok atau berwarna krem , waspadalah itu palsu.

6. POT ANTI IRITASI QWEENA berwarna merah, dengan isi krim warna putih. waspadai jika anda mendapatkan pot anti iritasi berwarna pink, putih ataupun warna lain.

7. SERUM ACNE QWEENA berwarna putih dengan bentuk ukuran proporsional tinggi (jangkung). Jika anda menjumpai serum QWEENA dengan bentuk cebol, waspadalah itu palsu.

6. PAKET QWEENA hanya ada paket normal dan paket jerawat saja. Jika anda ditawari PAKET QWEENA EKONOMIS itu TIDAK ada, dan bisa dipastikan isinya palsu.


GAMBAR QWEENA ASLI

 











GAMBAR QWEENA PALSU























TIPS MENGHINDARI QWEENA PALSU
Berikut adalah beberapa tips untuk menghindari Qweena palsu:

1. FOTO. Mintalah kepada penjual untuk memfoto asli paket Qweenanya sebelum anda membeli. Pastikan Qweena yang anda beli sesuai dengan ciri-ciri diatas. Tidak menjamin foto gambar yang diberikan adalah sesuai dengan barang yang dikirim, waspadalah.

2. HARGA NORMAL ECER QWEENA adalah 160rb untuk paket normal dan 200rb untuk paket acne/jerawat. jika ada penawaran Qweena dengan harga lebih murah dibawah itu bahkan jauh lebih murah waspadalah, bisa jadi Qweena yang ditawarkan adalah palsu.

3. MEMBELI KE AGEN/RESELLER RESMI TERPERCAYA. Dapatkan Qweena Asli hanya di agen/reseller resmi Qweena.

Itulah beberatips membedakan Qweena asli dan palsu dan tips menghindari Qweena palsu. Sebarkan artikel ini, jadilah pembeli yang pintar dan dapatkan kulit wajah berseri bersama QWEENA. Salam.



Pesan ini dipersembahkan oleh:

ELIN QWEENA
DISTRIBUTOR RESMI QWEENA
I-sat 085643211119 / T-sel 081215276373
Pin BB :
263A3FDD

Silahkan menghubungi untuk menjadi agen resmi Qweena 
Melayani pengiriman ke seluruh wilayah di Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar